Ketika Generasi Muda Sudah Mulai Buka-Bukaan dengan Kenakalannya



Akhir-akhir ini dunia maya di ramaikan dengan video Awkarin, Awkarin seorang remaja 19 tahun. Video yang di unggah kali ini bukan VLOG tetapi sebuah musik bersama rapper SAmuel Alexander yang berjudul "BAD".
Video itu sudah di tonton lebih dari tujuh ratus ribu orang hingga Selasa 20 September 2016. Lagu BAD tersebut berisi sindiran kepada anak-anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan buruk, namun dalam lirik tersebut banyak orang yang merespon negative. Tapi menurut mimin sebagai seorang pemuda dan penerus generasi muda indonesia seharusnya kita lebih menonjolkan sikap sikap yang baik dari pada negative karena tingkah laku kita yang di share di media sosial akan ditiru oleh banyak orang yang mengikuti akun kita. Kita sebagai manusia memang memiliki sikap munafik namun, hal-hal yang negative tidak perlu kita share. Membagikan hal-hal negative melalu VLOG sama halnya kalian merusak generasi muda.

Dan catatan dari gue buat Awkarin 
intinya kalo menurut gw, mungkin mereka mandang lebih baik jujur apa adanya ga munafik blablabla..
but pikir, lo kira yg liat youtub itu usianya di atas 17 thn semuanya?
artis yg pake narkoba, yg tatoan dsb depan tv itu manis2 bukan munafik, mereka tau
bahwa yg nonton tv itu ga semua org dewasa..ada anak kecil, anak labil yg masih bisa belok sana sini..
kita yg waras bisa bedain mana yg bae mana yg buruk, nah anak2 yg masih nyari jati diri?
ya dia bakal ikutin idola mereka lahhhh!!!
think smart ajelah, lo bilang bisa ngehasilin duit sendiri ga minta sm ortu ya emang lo doang yg umuran segitu bisa nyari duit sendiri?
Previous
Next Post »