Tutorial Build Item Untuk Drow Ranger Untuk Pemula ( Ez Ultra Kill)

      Drow Ranger, seorang hero yang sangat mematikan dengan Spesial skill yang meningkatkan Damage Agility. Drow Ranger semakin sakit dengan item-item baru di Dota 2. Ok tanpa panjang lebar lagi saya akan memberikan build item dan cara memakai  hero satu ini.

Skill :

Frost Arrows adalah skill yang sangat sakit jika sudah level 6 (dilevel 6 mengambil skill Marksmanship) karena dengan  Marksmanship akan membuat semakin jauh musuh semakin besar damage yang dihasilkan, jika di level 1 sampai level 5 hanya akan membuat melambat dan sedikit damage.


Gust adalah skill untuk mesillent skill dari musuhmu, ini sangat berguna digunakan saat membuka war atau saat melawan musuh one by one.



Precision Aura adalah Skill untuk damage untukmu dan temanmu (Range), dan kalo skill ini di klik semua creep allied akan mendapatkan aura dari skill ini.

  

Marksmanship Skill yang paling gue tunggu jika sudah level 6, skill ini wajib diambil untuk meningkatkan skill 1 mu.

Skill Build :
Saya sarankan kalau anda menggunakan Drow Ranger ini gunakan sebagai Hitter, karena kamu akan sangat berbahaya dan menyakitkan bagi lawanmu. Ok untuk urutan pengambilan Skillnya sebagai berikut :
  1. Level 1 ~ "Precision Aura" (E)
  2. Level 2 ~ "Frost Arrows" (Q)
  3. Level 3 ~ "Precision Aura" (E)
  4. Level 4 ~ "Frost Arrows" (Q)
  5. Level 5 ~ "Precision Aura" (E)
  6. Level 6 ~ "Markmanship" (R)
  7. Level 7 ~ "Gust" (W)
  8. Level 8 ~ "Precision Aura" (E)
  9. Level 9 ~ "Frost Arrows" (Q)
  10. Level 10 ~ "Gust" (W)
  11. Level 11 ~ "Markmanship" (R)
  12. Level 12 ~ "Gust" (W)
  13. Level 13 ~ "Frost Arrows" (Q)
  14. Level 14 ~ "Bonus Stat"
  15. Level 15 ~ "Bonus Stat"
  16. Level 16 ~ "Markmanship" (R)
  17. Level 17 ~ "Bonus Stat"
  18. Level 18 ~ "Gust" (W)
  19. Level 19 ~ "Bonus Stat"
  20. Level 20 ~ "Bonus Stat"
  21. Level 21 ~ "Bonus Stat"
  22. Level 22 ~ "Bonus Stat"
  23. Level 23 ~ "Bonus Stat"
  24. Level 24 ~ "Bonus Stat"
  25. Level 25 ~ "Bonus Stat" 
Item Build :

Starting Item :

Cukup dengan Tango dan Wraith Band di awal game dan bermain aman kamu akan bisa bertahan di lane serta mendapat damage dari Wraith Band.
 
Tango


Wraith Band



Early Item :

Selanjutnya setelah anda membeli Wraith Band anda upgrade menjadi Ring of Aquila untuk membantu proses regenarasi mana selanjutnya setelah selesai Ring of Aquila selanjutnya anda membangun Power Treads.

 
 
Power Treads    



Ring Of Aquila



Mid Item :

Selanjutnya saya sarankan untuk membuild Dragon Lancer untuk membuat jarak tembak semakin jauh yang artinya semakin sakit bagi musuh, setelah jadi Dragon Lancer anda bisa membuild Aganim Scepter untuk bisa membuat panah yang kamu lesatkan menjadi mencar, hero yang ada disekitar target akan terkena damage bervariasi mulai dari 25% - 75% sehingga kamu semakin ditakuti. 

 
Dragon Lancer



Aganim Scepter




Late Item Game :

Kamu sudah punya aganim, sekarang kamu build Mjollnir yang akan membuat kamu memberikan rasa sakit terhadap lawan-lawanmu. Black King Bar(BKB) akan membuat kamu anti terhadap segala Magic yang ditujukan terhadap kamu. Dan Selamat kamu sekarang menjadi the Real Hitter yang paling ditakuti.




Mjollnir



Black King Bar
Previous
Next Post »