Film The Witcher Dirilis Ke Layar Lebar 2017

            



       Satu lagi game populer yang akan diangkat ke layar lebar. The Witcher , RPG yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Andrzej Sapkowski ini akan bisa anda jumpai di layar bioskop pada tahun 2017 mendatang. Adalah The Sean Daniel Compay, produser darii The Mummy series yang akan memproduksinya bersama dengan perusahaan Polandia, Platige Films.
          Seperti dilaporkan GamesSpot.com, nama Platige Films mungkin jarang terdengan, namun perusahaan inilah yang berda di balik trailer The Witcher 3 dan Halo 5 : Guardians. Dalam sebuah press release diungkapkan jika film ini tidak akan adaptasi langsung dari novel atau game apapun. Meski demikian, film ini akan mengikuti tema dari cerita pendek The Witcher dan Lesser Evil dari koleksi The Last Wish. diharapkan film ini akan menjadi yang pertama dari series. Film akan disutradari oleh Tomaz Baginski, peraih nominasi Oscar 2012 untuk film the Cathedral, dengan Thania St. Jon sebagai penulis skenarionya.
       Untuk saat ini masih belum diketahui siapa aktor yang akan membintanginya. Namun tampaknya CD Project Red, developer dari game The Witcher sendiri tidak akan terlibat dalam film ini, apakah kamu termasuk salah satu penggemar The Witcher ? jika ia maka siapkan uangmu untuk menonton film ini di bioskop kesayangan anda
Previous
Next Post »